varian sekelas dengan Galaxy A7

Published on by handoko

varian sekelas dengan Galaxy A7, ke dua ponsel ini menggunakan OS Android dan memiliki desain yang menarik, sama halnya dengan samsung galaxy A7, desain dan luas layar serta spesifikasinya memiliki kemiripan. Galaxy E7 menggunakan layar berukuran 5.5 inchi sama dengan Galaxy A7. namun kerapatan layar galaxy E7 hanya 267 ppi saja. teknologi layarnya sudah menggunakan super amoled dan multi sentuh. info tentang hp android dengan spesifikasi paling bagus juga cukup menarik, menurut saya tampilan ponsel android kelas menengah ini cukup bagus dengan lekukan yang tidak terlalu meruncing di setiap sudut kotaknya.

kamera berkekuatan 13 Mega Pixel sudah melekat di bagian belakang sebagai main camera galaxy E7. dan mampu merekam gambar Full HD 1920 x 1080 pixel. lampu LED juga sudah terpasang di samping kameranya. smartphone android ini juga memiliki kamera depan yang handal sama seperti kamera samsung galaxy s6 yaitu 5 Mega Pixel. dengan kamera depan 5 Mega Pixel maka ponsel ini bisa di sebut sebagai smartphone kamera depan handal untuk saat ini. baca juga ya hp android dengan spesifikasi paling bagus

pada jantungnya sudah di dukung dengan RAM sebesar 2048 MB atau 2 GB, kemudian grafis prosesornya Adreno 306. prosesor Quad Core berkecepatan 1200 MHz juga sudah menjadi pendukung di sektor hardwarenya. untuk memori penyimpanan datanya terbilang lumayan dengan 16 GB dan di lengkapi dengan slot MicroSD sehingga pengguna yang kurang puas dengan ruang penyimpanan internal bisa menambahnya nanti.

Artikel Terkait : hp android dengan spesifikasi paling bagus

varian sekelas dengan Galaxy A7
To be informed of the latest articles, subscribe: